POLRES TOUNA

Binrohtal Polres Touna, Tingkatkan Iman dan Ketaqwaan Personil

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna perkuat mental Personil dalam bertugas, Polres Touna rutin melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) setiap hari Kamis usai apel pagi.

Seperti Pada Kamis (12/01/2023) sekitar pukul 08.30 Wita, seluruh Personl Polres Touna mengikuti Binrohtal sesuai keyakinan masing-masing.

Personil beragama muslim di masjid Al-Muhajirin Polres Touna, Nasrani di Aula Endra Dharma Laksana, dan beragama hindu di Pura Dharma Sahwahita.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K melalui Kasi Humas AKP Triyanto mengatakan, Binrohtal rutin dilaksanakan untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Personil Polres Touna menjadi lebih humanis, serta meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dalam berbagai kesibukan tugas sebagai anggota Polri yang memicu kelelahan secara fisik maupun psikis, giat bimbingan rohani dan mental yang rutin diadakan setiap hari Kamis untuk menguraikan ketegangan yang dirasakan para personel,” kata AKP Triyanto.

“Diharapkan melalui Kegiatan Binrohtal ini semoga mendapatkan bekal dalam menjalankan tugas keseharian dari segi keagamaan, sehingga dapat membentuk kepribadian Personil yang siap secara rohani dan mental,” tukasnya.*Humas*