POLRES BANGGAI

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Toili Hadiri Syukuran HUT Desa Sidomukti

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Sidomukti Polsek Toili Aipda Agus Purwantoro mengajak warga desa untuk saling membantu dalam menjaga situasi kamtibmas yang damai dan kondusif di Desa Sidomukti.

Ajakan tersebut disampaikan ketika memberikan himbauan kamtibmas kepada warga ketika menghadiri syukuran HUT Desa Sidomukti yang ke-13 Tahun yang digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Sidomukti Kecamatan Toili, Rabu (11/1/2023) pukul 19.30 Wita.

“Mari kita jaga bersama situasi kamtibmas di desa kita ini. Dan selama rangkaian kegiatan HUT Desa Sidomukti saya berharap kitab isa bersama menciptakan situasi yang damai dan kondusif,” ujar Aipda Agus Purwantoro.

Dalam rangka memperingati HUT Desa tersebut, pemerintah desa setempat memang menggelar baca doa dan makan secara bersama -sama. Untuk itu Bhabinkamtibmas Polsek Toili mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk memanjatkan doa secara khusyuk dan sesuai kepercayaannya masing-masing.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk cegah hoaks yang beredar di sosial media yang dapat mengadu dompa antar warga suku dan agama, ikut memantau masyarakat yang mengikuti kegiatan radikal/terorisme serta jaga kerukunan dengan cara saling menghormati antar sesama guna tercipta situasi yang tentram dan aman

HUT Desa Sidomukti ke-13 itu sendiri dihadiri oleh Kepala Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta masyarakat Desa Sidomukti Kecamatan Toili Kabupaten Banggai.*Humas Polres Banggai