POLRES BANGGAI

Kapolsek Toili Hadiri Peresmian Gedung Baru SMK 2 Toili Barat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH,MH bersama anggota menghadiri kegiatan peresmian Gedung Baru Sekolah Menengah Kejuruan SMK 2 Toili Barat di Desa Pandan Wangi Kecamatan Toili Barat Kabupaten Banggai oleh Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura, Jumat (13/1/2023) pukul 11.00 Wita.

Dalam kegiatan peresmian itu hadir juga Ketua TP-PKK Sulteng DR. Vera Rompas, S.Sos, Bupati dan Wabup Banggai, Kadis Pendidikan Sulteng Yudiawati Winsa Rusliana, S.KM, M.Kes, Ketua DPRD Banggai Suprapto Ngatimin, SE, Forkopincam Toili, Moilong dan Toili Barat, Forum Kades Kecamatan Toili Barat dan para Kepala Sekolah Se-Kecamatan Toili Barat.

Gubernur Sulteng dalam sambutannya mengatakan bahwa harus disyukuri ada sekolah kejuruan diwilayah setempat, karena generasi anak – anak perlu dibimbing, dan harapan harus didukung bersama-sama, harus dikembangkan, semogga dengan adanya sekolah ini warga yang ada di Desa – Desa bisa merasakan dunia Pendidikan.

“Kami sebagai Pemerintah Daerah Provinsi Sulteng mendukung dengan adanya Gedung baru Sekolah SMK 2 Toili Barat, sehingga mampu menjaga kualitas mutu Pendidikan yang baik,” kata Gubernur saat peresmian melakukan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Sementara itu Kapolsek Toili mengatakan juga bahwa dengan adanya peresmian Gedung baru SMK 2 Toili Barat, para siswa/siswi dapat mencapai cerdas spiritual dengan keberhasilan masa depan, cerdas intelektual, mampu mengendalikan emosional dan berharap bangunan yang ad aini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya guna menunjang kegiatan belajar mengajar.*Humas Polres Banggai