POLRES TOUNA

Personil Polsek Ampana Tete Laksanakan Patroli Rutin Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Ampana Tete Polres Tojo Una Una (Touna) melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( KRYD ) dengan Patroli disekitaran Desa Pusungi dan Desa Tete A Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Rabu (01/02/2023).

Patroli Rutin yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Ampana Tete dengan sasaran miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya.

Dalam Patroli Rutin ini, Personil Polsek Ampana Tete memberikan himbauan kepada warga agar bersama-sama mendukung Kebijakan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mengedepankan Protokol Kesehatan 5 M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas serta mendapatkan Vaksinasi sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K, M.I.K melalui kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S, Deypaha, SH mengatakan, Patroli Rutin ini agar terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ampana Tete.

“Patroli Rutin ini merupakan upaya Polsek Ampana Tete hadir di tengah masyarakat dan  memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata AKP Iskandar S. Deypaha.*Humas*