POLRES TOUNA

Kapolsek IPTU Maryanto Monitoring Tes Wawancara Calon Anggota Pengawas Pemilu Desa/Kelurahan Tingkat Kecamatan Una Una

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id Kapolsek Una Una Iptu Maryanto bersama Panit Intel Polsek Una Una Bripka Agung P melakukan monitoring pelaksanaan tahapan seleksi wawancara calon Anggota Pengawas Pemilihan Desa/Kelurahan Tingkat Kecamatan Una Una, Rabu (01/02/2023) pukul 09.00 Wita.

Seleksi tersebut dilaksanakan di Sekertariat Panwascam Kecamatan Una Una yang diikuti 33 Perserta dari 11 Desa se-Kecamatan Una Una.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, monitoring ini bertujuan agar memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya pelaksanaan seleksi wawancara berjalan lancar dan kondusif.

“Kehadiran, Kami Polsek Una Una sebagai bentuk sinergitas dan dukungan Polri terhadap pelaksanaan kegiatan masyarakat. Terlebih kegiatan ini jadi bagian dari tahapan menghadapi Pemilu 2024,” kata Iptu Maryanto.

Menurut Kapolsek, bahwa Polri khususnya Polsek Una Una Polres Touna hadir bersama-sama untuk selalu mendukung kegiatan masyarakat dalam bentuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Kami Hadirnya kami juga bagian dari cipta kondisi dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Una Una Polres Touna,” tuturnya.

“Selama proses Test Wawancara tersebut dilaksanakan secara tertutup untuk umum dan kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” pungkasnya. *Humas*