POLRES SIGI

Personil polres Sigi rutin Laksanakan pengamanan objek vital Bank BNI KCP Sigi

SIGI, – Dalam menjaga keamanan Objek vital Perbankan di kabupaten Sigi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, anggota Samapta Polres Sigi melaksanakan pengamanan obyek vital Bank yang ada di kabupaten Sigi salah satunya Bank BNI KCP Sigi. Rabu(1/2/2023)

Obyek vital tersebut merupakan daerah rawan yang bisa saja terjadi tindak kejahatan, dikarenakan Bank merupakan tempat transaksi nilai tukar atau biasa disebut dengan uang

Oleh sebab itu anggota satuan Samapta Polres Sigi melaksanakan pengamanan di perbankan, guna untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada Nasabah maupun pegawai bank tersebut dalam bekerja atau melaksanakan pelayanan.

“Giat ini rutin dilaksanakan oleh anggota Samapta Polres Sigi untuk menjaga keamanan agar situasi lingkungan bank BNI KCP Sigi menjadi aman,” kata kasat Samapta Polres Sigi AKP Sidik.

Lanjut beliau menambahkan tidak lupa juga personil selalu memberikan himbauan kepada nasabah agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti tetap menjaga jarak, mencuci tangan dan yang paling penting selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

[Humas Polres Sigi]