POLRESPOLRES DONGGALA

Usai Rapat bersama PJU Kapolres Donggala Beri Arahan Singkat, Ini Pesannya..?

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Donggala Polda Sulteng, AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K (Selasa,31/01/2023)

Kapolres AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K bersama pejabat utama Polres Donggala dan Kapolsek jajaran melaksanakan kegiatan rapat Penekanan Program Quick Wins Presisi TW I tahun 2023.

Adapun kegiatan dilaksanakan di Aula Rupatama Mapolres Donggala yang digelar secara Virtual

Usai menghadiri kegiatan program Quickwins Presisi tersebut, Kapolres Donggala memberikan arahan baik kepada PJU maupun Kapolsek Jajaran Polres Donggala yang sempat hadir.

Dalam arahannya bapak Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K. berpesan tentang pelaksanaan tugas serta penggunaan anggaran secara tepat sehingga pelaksanaan tugas berjalan dengan baik.” Ucap Kapolres

Selain itu Kapolres pun mengatakan apabila ada masyarakat / Warga yang hendak melapor untuk ditindaklanjuti dengan cepat.” Tuturnya

“Terima kasih untuk para Kapolsek di jajaran telah melaksanakan tugas dengan baik dalam menjaga kamtibmas di wilayah tugasnya,” ucapnya.

“Berbaurlah, jalin Kerjasama dan komunikasi yang baik dengan masyarakat,” kata AKBP Efos

Jaga marwah institusi Polri dengan melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat sesuai dengan tupoksi masing-masing dalam memelihara kamtibmas di wilayah, tunjukkan nuansa yang baik dan respon cepat masyarakat yang membutuhkan kita.

“Laksanakan tugas dengan penuh semangat dan keikhlasan, semuanya akan tetap terasa menyenangkan” tambah Kapolres.

Polres Donggala (As/Hms)