BID HUMASSATKER

Ops Keselamatan Satgas Preemtif, Beri Himbauan  Tertib Lalu Lintas 

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasubsatgas Preemtif Ops Keselamatan Tinombala 2023 Polda Sulteng Iptu Sukarman, Melaksanakan Himbauan Dan Bagi Brosur Di Sekitaran Wilayah Kota Palu, Depan Jalan Palu Mitra Utama (PMU), Rabu 8 Februari 2023. 19.30 Malam.

Dalam Hal Ini Kasubsatgas Preemtif Ops Keselamatan Tinombala 2023 Iptu Sukarman Mengatakan, Satga Preemtif Ops Keselamatan Tinombala 2023 Polda Sulteng Melaksanakan Beberapa Kegiatan Himbauan Dan Informasi Di wilayah kota palu seperti Gereja Masehi Hari Ke – Tujuh, Jemaat Maesa Jl. Sulawesi Palu Dan PMU Jl. Monginsidi. Ucapnya.

Dalam Kegiatan Ini juga personil Satgas Preemtif Ops Keselamatan melaksanakan Membagikan Brosur Ops Keselamatan Tinombala Kepada Jemaat Gereja Masehi Hari Ke – Tujuh Maesa Palu  dan Memberikan Himbauan tertib Lalu Lintas Di Jalan Raya. 

Ada Beberapa Himbauan Yang Di lakukan seperti.

Pertama, Memberikan Pesan Tertib berlalu lintas kepada pengunjung Palu Mitra Utama (PMU) Serta membagikan brosur.

Kedua, Menghimbau kepada pengguna jalan yang melintas di seputaran PMU untuk selalu tertib berlalu lintas dan mematuh peraturan berlalu lintas di jalan raya. ucapnya.

“Saya Berharap Brosur yang di bagikan kepada pengguna jalan dapat memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Ditlantas Polda Sulteng sedang melaksanakan Ops Keselamatan Tinombala 2023 yang berlangsung mulai tanggal 07-20 Februari 2023.” Tutup Kasubsatgas Iptu Sukarman (ab)