BID HUMASNewsSATKER

Tim Resmob Paneki Polres Donggala Ciduk 3 Pelaku Pencurian & Curanmor.

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Resmob Paneki, Julukan Buser Polres Donggala melakukan pengungkapan dan penangkapan ke tiga pelaku spesialis pencurian yang membuat resah. Kamis (9/2/23).

Penangkapan ini atas dasar Laporan Polisi Nomor : LP-B/ 09 / IX / 2023/ POLDA SULTENG/RES DONGGALA/SEK SINDUE.
-Laporan Polisi Nomor : LP-B/ 60 / II / 2022 / POLDA SULTENG/RES DONGGALA/SEK SINDUE.
, tgl 7 Februari 2023, kemudian ditindak lanjuti oleh Tim Buser Polres Donggala, dari laporan tersebut Tim akhirnya berhasil mengamankan para pelaku.

Penangkapan ini di pimpin Kasat Reskrim AKP Arsyad Maaling,S.H.M.H melalui Ka Tim Resmob Paneki Bripka Herman menyampaikan setelah mendapatkan info dari unit opsnal sek palu utara bahwa telah di amankan 2 orang yakni Lk. S @aldi dan MI @alan dengan barang bukti camera merk fuji film warna hitam.” Ucapnya

” adapun alamat kedua pelaku tersebut tinggalnya didesa Lero kec. Sindue Kab. Donggala Sehingga team Resmob Paneki langsung bergeser menuju ke Polsek Palu utara.

” Sekita pukul 16.30 wita Team Resmob Paneki tiba di Polsek Palu Utara dan setelah itu team langsung membawa kedua pelaku yang sebelumnya sudah diamankan Polsek Palu Utara terlebih dahulu.” Tutur Ka Tim

Lanjut Herman” Tim bergegas langsung membawanya ke Polsek Sindue untuk dilakukan introgasi serta pengembangan, dari hasil interogasi membuahkan hasil sehingga team mendapatkan informasi bahwa pelaku melakukan pencurian bersama-sama dengan temannya yang bernama S @subuh dan F, ” ujarnya.

Herman menambahkan adapun identitas pelaku yang di amankan yaitu:

1.Nama : S @Aldi
Ttl.       : Lero, Agustus 2002
Suku.  : Kaili
Agama : islam
Pek.     : Tdk ada
Almt.   : Desa Lero Kec. Sindue Lab. Donggala.

2. Nama : S @Subuh
Ttl.      : Kabonga kecil, 29 Oktober 2004
Suku. : Kaili
Agama: islam
Pek.      : Tdk ada
Almat.  : Desa Lero Kec. Sindue Kab. Donggala.

3. Nama : MI @Alan
Ttl.      : Lero, 2 April 2007
Suku. : Kaili
Agama: islam
Pek.      : Tdk ada
Almat.  : Desa Lero Kec. Sindue Kab. Donggala.

“Ke 3 pelaku, setelah pelaku di amankan Tim kemudian melakukan pengembangan untuk mencari keberadaan barang bukti lainnya”, jelasnya. (DA)