POLRES TOUNA

Anggota Polsek Ampana Kota Monitoring Apel Pantarlih dan Coklit Serentak Data Pemilih Pemilu Tahun 2024

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Anggota Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna melaksanakan monitoring kegiatan Apel Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) dan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih untuk Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024, bertempat di Taman JH Ampana, Minggu (12/02/2023) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Apel Coklit Serentak Data Pemilih Tahun 2024 tersebut diselenggarakan oleh KPU Kabupaten/Kota se- Indonesia sebagai titik awal kegiatan pemutakhiran data dan penyusunan daftar pemilih untuk Pemilu serentak tahun 2024.

Dalam monitoring ini, Anggota Polsek Ampana Kota Aipda Ranu Wijaya dan Bripka Dani Radiansyah melakukan Dialog dengan Ketua KPU Kabupaten Touna dan Pantarlih.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, bahwa untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, pihaknya akan selalu lakukan monitoring dan Pengamanan tahapan demi tahapan menjelang Pemilu tahun 2024.

“Kami selalu lakukan monitoring dan pengamanan guna mengantisipasi/meminimalisir terjadinya permasalahan ataupun kesalahan hingga dalam pelaksanaan pemungutan nantinya, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata AKP Jimtarto.

“Selama kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan lancar serta kondusif,” tukas Kapolsek.*Humas*