POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Polsek Dondo Polres Tolitoli Mengamankan Lk. JT Kasus Pembunuhan Yang Viral di Medsos

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Dondo Polres Tolitoli berhasil mengamankan pelaku yang diduga penculik dan pembunuh seorang anak umur 5 tahun di Kota Bolmong Provinsi Sulut. Rabu (15/02/2023)

Kapolsek Dondo IPTU Salomo Hasiholan, menjelaskan bahwa sekitar jam 07.00 Wita, mendapatkan informasi dari Satuan Intelkam Polres Tolitoli bahwa ada seseorang yang diduga pelaku penculikan dan pembunuhan yang viral di Facebook sedang berada di sebuah rumah warga di wilayah hukum Polsek Dondo.

Kemudian IPTU  Salomo bersama Kanit Reskrim AIPDA Ajis, SH serta 2 Anggota Polsek langsung menuju tempat tersebut di Desa Malomba Kec. Dondo Kab. Tolitoli kemudian kami langsung melakukan pengecekan ke rumah tersebut dan benar ada 1 orang terduga yang wajahnya sesuai dengan ciri-ciri yang ada di Facebook. Bersama seorang perempuan berada di rumah yang dimaksud, dan saat itu juga kami melakukan penangkapan.

Sementara itu Kapolres AKBP Ridwan Raja Dewa, SIK via wawancara dengan Seksi Humas Polres Tolitoli, menerangkan bahwa benar kami saat ini mengamankan lelaki JT yang diduga pelaku penculikan dan pembunuhan yang viral di Facebook.

Lanjut AKBP Ridwan, bahwa setelah koordinasi ke Polres Kotamobagu Polda Sulut bahwa terduga benar terkait kasus 338 (pembunuhan). Dan kegiatan penangkapan yang di pimpin langsung Kapolsek Dondo  IPTU Salomo Hasiholan bersama Kanit Reskrim AIPDA Ajis, SH besama anggota Polsek dondo. terkait kasus yang terjadi Di wilayah Kotamobagu Bolaang Mongondow Sulawesi Utara.

Untuk saat ini tersangka di amankan di Mako Polsek Dondo dan tidak berselang lama Satuan Intelkam Polres Tolitoli menjemput tersangka untuk diamankan di Polres serta selanjutnya menunggu Tim penjemput dari Polres Kotamobagu Polda Sulawesi Utara. Tutupnya.