POLRES TOUNA

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Touna Ajak Anggota Tingkatkan Koordinasi dan Bangun Komunikasi Sesama Rekan Kerja

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolres Touna Kompol Ulil Rahim, S.Kom., M.H. pimpin pelaksanaan Apel Pagi yang diikuti Para PJU Res Touna, Para Perwira Res Touna dan Para Brigadir Res Touna, bertempat di halaman apel Mapolres Touna, Senin (20/02/2023).

Dalam arahannya, Wakapolres Touna memberikan arahan kepada Anggota Polres Touna “Agar selalu mensyukuri yang telah di berikan Allah SWT, Tuhan yang maha esa.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Polres Touna yang telah hadir Tepat waktu dalam kegiatan apel pagi,” ucapnya.

Wakapolres mengajak kepada seluruh Anggota Polres Touna agar meningkatkan Koordinasi sesama rekan kerja, membangun komunikasi yang baik.

“Saya juga berharap kepada setiap anggota agar menjaga kesehatan karena kesehatan adalah kunci dalam melaksanakan tugas,”

Diakhir amanatnya, Wakapolres juga mengajak kepada seluruh anggota agar menjaga kekompakan dan menciptakan situasi kekeluargaaan. Baik dalam ikatan Satuan Polres, Bagian, Satuan hingga ke Polsek Jajaran.*Humas*