POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Wakep Patroli dan sambang ke kantor Panwas Kecamatan Talatako

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Wakep Bripka Rekwanli melaksanakan Patroli dan Sambang ke kantor Panwas Kecamatan Talatako, Kabupaten Touna, Senin (20/02/2023).

Dalam kegiatan sambang ini, Bripka Rekwanli melakukan komunikasi dengan Ketua Panwas Kecamatan Talatako tentang persiapan Panwaslu Kecamatan Talatako dalam pengawasan baik Internal maupun eksternal menjelang pesta Demokrasi tahun 2024.

Bhabinkamtibmas meminta agar Bawaslu segera berkoordinasi apabila terdapat kendala terkait pelanggaran pemilu agar Bhabinkamtibmas bisa segera melaporkan ke Polsek Wakep ataupun Gakkumdu.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Wakep Ipda I I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan, Patroli dan Sambang Bhabinkamtibmas dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim serta meningkatkan sinergitas antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat.

“Hal ini dalam upaya membina warga masyarakat untuk turut serta berpartisipasi menjaga agar situasi kamtibmas di lingkungannya selalu aman dan Kondusif,” ujar Kapolsek.*Humas*