POLRES BANGGAI

IPDA Joice Asman Pimpin Hari Pertama Operasi Bina Kusuma 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Banggai laksanakan kegiatan Operasi Bina Kusuma 2023, kali ini dipimpin oleh Kanit Bhabinkamtibmas Polres Banggai IPDA Joice Asman dengan mengunjungi SMKN 2 Luwuk dan Halte KM 5 Kelurahan Tanjung Tuwis Kecamatan Luwuk Selatan, Selasa (21/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut personil operasi menyampaikan sosialisasi dan pesan kamtibmas tentang pencegahan maraknya aksi kenakalan remaja dalam lingkungan bermasyarakat dan sekolah.

“Kita melalui operasi ini, mengajak seluruh Siswa/Siswi yang hadir, terutama para pelajar yang masih muda untuk berperan aktif dalam pemberantasan Narkoba, tidak tawuran dan tidak berkeliaran saat jam sekolah,” terang satu-satunya Perwira Polwan di Polres Banggai ini.

Kepada pihak sekolah sebagai pengganti orang tua pelajar pada saat di Sekolah, IPDA Joice mengajak untuk membantu meningkatkan serta membangun moral kepribadian para pelajar dan bekerja sama dengan polri untuk melaksanakan pembinaan.

Adapun sasaran dari kegiatan ini adalah premanisme, Radikalisme, Narkoba, Kenakalan Remaja dan Penyakit Masyarakat (Pekat).*Humas Polres Banggai