POLRES BANGGAI

Sinergitas TNI-Polri Tercermin Dalam Kerja Bakti Pembangunan Masjid

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sinergitas TNI-Polri terus ditingkatkan dan diaplikasikan diseluruh tanah air, seperti tercermin di Desa Serese Kecamatan Masama Kabupaten Banggai. Dimana para anggota Polsek Lamala bersama anggota Koramil Lamala 1308-06 bersemangat dalam kerja bakti pembangunan Masjid Nurul Ihwan, Minggu (26/2/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasubsektor Masama IPTU Lukman ini, dihadiri turut melaksanakan kegiatan tersebut Mahasiswa KKN Unismuh Luwuk dan masyarakat desa setempat.

Diketahui, pembangunan Masjid Nurul Ihwan di Dusun II Padang Barokah Desa Serese masih dalam tahap proses penyelesaian, sehingga memerlukan bantuan dari berbagai pihak. Dari TNI-Polri terjun membantu pekerjaan yang sekira dapat dilakukan guna membantu dalam pembangunan Masjid tersebut.

Salah seorang warga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Polsek dan Koramil Lamala yang telah berkenan hadir membantu pekerjaan pembangunan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Lamala AKP M. Zulfikar, SH, mengatakan bahwa kerja bakti di Masjid Nurul Ihwan tersebut telah diagendakan sebelumnya. Polsek Lamala merespons apa yang menjadi kebutuhan warga Dusun Padang Barokah Desa Serese, Masama dalam kegiatan itu, sehingga dilaksanakan kerja bakti bersama.

“Kegiatan kerja bakti tersebut sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Sekaligus memberikan imbauan Harkamtibmas dan rasa aman dilingkungan masyarakat,” kata AKP Zulfikar.*Humas Polres Banggai