POLRES BANGGAI

TNI-Polri Patroli Gabungan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kusuma, menyatakan TNI Polri melaksanakan patroli gabungan di Kota Luwuk mengantisipasi adanya aksi balas dendam terkait terjadinya tindakan Penganiyaan pada Minggu (26/2/2023) sekitar pukul 02.00 Wita dini hari.

“Sejumlah lokasi di Kota Luwuk menjadi tempat kita melakukan patroli gabungan seperti di Kompleks Kampung Baru dan Kompleks Kubur Turki,” ujar Kapolsek Luwuk.

Ia juga menambahkan kegiatan yang dipimpin oleh IPDA S. Kalasang ini melibatkan personil dari Polsek Luwuk dan Koramil 1308-01 Luwuk pada Minggu (26/2/2023) malam.

Lanjut Kapolsek, mengungkapkan patroli gabungan dilakukan secara dialogis kepada masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas, sehingga masyarakat menjaga situasi Kota Luwuk tetap aman dan damai.

“Jangan ada aksi balas dendam karena dapat merugikan diri sendri dan orang lain. Percayakan masalah ini ditangani pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Banggai, karena kami akan transparan dan professional dalam menanganinya,” sebutnya.

Polisi berharap warga Kelurahan Mangkio dan Kelurahan Baru tetap tenang dan tak terpancing isu-isu yang mengarah pada provokasi.

“Kita harap warga tetap tenangkan diri dan tak terpancing, mari bersama kita menjaga situasi agar tetap aman dan damai,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai