POLRES BANGGAI

Kapolsek Hadiri Penutupan Hari Patriotik HUT Pagimana Ke-81 Tahun 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Ceremonial penutupan semarak Gebyar Olahraga dan Pentas Seni dalam rangka memeriahkan Hari Patriotik HUT Kecamatan Pagimana ke-81 Tahun 2023, berlangsung meriah, di Lapangan 12 Februari Pagimana, Selasa (28/2/2023) malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Banggai Drs. H. Fuqanudin Masulili, MM, Kadispora Banggai Yorin Ntoi, Dirut RSU Banggai dr.Yusran Kasim, Camat Pagimana Wahyudin Sangkota, SH, Camat Bualemo Drs. Ardi Suni, MM, Kacabjari Pagimana Musmuliady, SH, Danramil Pagimana diwakili Serma Ridwan Lasari.

Dari kepolisian hadir Kapolsek Pagimana AKP Makmur, SH, Bhabinkamtibmas, Toda, Tomas, Toga Kecamatan Pagimana dan personil pengamanan dari Polsek Pagimana serta penonton sekitar 5000 orang.

Kegiatan ini dibuka dengan penampilan Tari Kolosal persembahan pelajar se-Kecamatan Pagimana dan dilanjutkan dengan sambutan Wakil Bupati Banggai yang mengatakan, “Hari Patriotik merupakan event berarti bagi masyarakat Pagimana. Semogga selama kegiatan memberikan dampak positif kepada generasi muda serta ekonomi UMKM. Dengan mengucapkan Alhamdulillah saya menutup serangkaian kegiatan ini ditutup secara resmi,” .

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Pagimana AKP Makmur, SH menuturkan bahwa kegiatan perlombaan olahraga dan pentas seni dilaksanakan sejak tanggal 12 februari samapai dengan 28 februari 2023.

Selama dilaksanakannya kegiatan mulai dari pembukaan, pelaksanaan sampai pada mala mini penutupan berjalan dengan aman dan baik dengan mendapat pengamanan dari personil Polsek Pagimana.

“Alhamdulillah berkat Kerjasama dan sinergitas personil gabungan TNI-Polri dan stakeholder seperti Dinas Perhubungan dan panitia pelaksana seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar,” pungkas Kapolsek.*Humas Polres Banggai