POLRES TOUNA

Ciptakan Rasa Aman, Personil Polsek Ampana Tete Patroli Sambang dengan Warga dan Penumpang Fery

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Ampana Tete Polres Touna melaksanakan Patroli dan Sambang dengan masyarakat Desa Uebone dan penumpang Kapal Fery di Pelabuhan Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Kamis (09/03/2023).

Dalam kegiatan ini, Personil Polsek Ampana Tete memberikan himbauan kepada penumpang Kapal Fery agar berhati-hati ketika di atas kapal agar tidak terjadi hal-hal yang di inginkan dan menghimbau kepada warga untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Personil Polsek Ampana Tete juga memberikan Nomor Hp kepada  warga masyarakat apa bila terjadi tindak pidana kriminal /kejadian yang merugikan masyarakat agar segera  menghubungi aparat Kepolsian Polsek/Polres dengan Nomor Call Center 110.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, Patroli Sambang ini merupakan kegiatan rutin Polsek Ampana Tete dalam upaya membangun kemitraan Polisi dengan Masyarakat.

“Dalam kegiatan, Personil yang Patroli langsung bertemu dengan masyarakat dan dapat berkomunikasi secara tatap muka untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat,” kata AKP Iskandar.

Lanjut kata Kapolsek, Patroli ini merupakan salah satu upaya pencegahan atau preventif terhadap segala bentuk potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Tete.

“Diharapkan dengan kehadiran Personil ditengah masyarakat, dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas maupun yang istrahat,” ujar Kapolsek.*Humas*