POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Personil Polsek Ampana Kota Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Satpam Pegadaian

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id –  Personil Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda Rudianto Sangketa bersama Aipda Yudhi Paputungan dan Bripka Sigar melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna, Kamis (09/03/2023).

Dalam Patroli Dialogis ini, Aipda Rudianto Sangketa bersama Aipda Yudhi Paputungan dan Bripka Sigar memberikan himbauan Kamtibmas kepada Satpam Pegadaian Ampana untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban  serta selalu berkordinasi dengan petugas dalam hal ini Polsek Ampana Kota bila terjadi gangguan kamtibmas.

“Kami juga mengajak masyarakat agar selalu cerdas dalam menggunakan Media sosial jangan mudah terpengaruh dengan Berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Media Sosial,” kata Aipda Rudianto.

“Selain itu, menghimbau masyarakat dalam berkendara menggunakan Sepeda Motor untuk tidak menggunakan kenalpot Bogar yang dapat mengganggu ketraman masyarakat dan selalu menjaga Kamtibmas menjelang Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Pemilihan Umum tahun 2024,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, Patroli Dialogis ini bersifat prevetif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

“Patroli Polsek Ampana Kota  ini bertujuan guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” ujar Kapolsek.*Humas*