POLRES BANGGAIUncategorized

Kasat Binmas Polres Banggai Hadiri Peresmian Rumah Ibadah dan Kampung SAE Lapas II B Luwuk

Pribratanews.sulteng.polri.go.id – Mewakili Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM, Kasat Binmas IPTU Deky Wahyudi, SH, MH menghadiri Peresmian Masjid, Gereja dan Kampung SAE (Sarana Asimilasi dan Edukasi) Lapas Kelas II B Luwuk.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Pemasyarakatan Kelas II B Luwuk, pada Jumat (10/3/2023) pukul 10.00 Wita ini dilaksanakan peresmian tempat ibadah dan penandatanganan prasasti oleh Kakanwil Lapas Sulteng Budi Argap Situngkir, Am.D.IP SH. MH.

Pada kesempatan itu dibuka oleh Kalapas Kelas II B Luwuk Subhan Malik, Am.D.IP. S.Sos juga dihadiri oleh Yudi Amisudin mewakili Bupati Banggai, kepala Imigrasi Luwuk, dan Pasipers Kodim 1308 LB serta para Tokoh Agama.

Kasat Binmas Polres Banggai mengatakan kehadirannya diacara tersebut dalam rangka untuk menjalin silahturahmi dan sinergitas Polri dengan elemen Pemerintah serta Tokoh Agama di Kabupaten Banggai.

“Kami hadir untuk meningkatkan sinergitas bersama Pemerintah, semogga hal ini terus ditingkatkan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Banggai,” katanya.

IPTU Deky Wahyudi juga mengucapkan selamat Kepada Lapas Kelas II B Luwuk atas peresmian Masjid dan Gereja serta Kampung SAE di lingkungan Lapas ini.

“Semogga dengan adanya rumah ibadah dan kampung SAE ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga binaannya untuk melakukan peribadatan dan kegiatan positif lainnya,” pungkas Kasat.*Humas Polres Banggai