POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Pelaksanaan Jumat Curhat Ini Kali Bersama Warga Desa Bilo Kecamatan Ogodeide

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Tolitoli mengunjungi Kecamatan Ogodeide Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah. Jumat, (10/03/2023)

Dipimpin langsung oleh Kapolres Tolitoli AKBP Ridwaqn Raja Dewa, S.I.K bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Tolitoli, laksanakan Jumat Curhat di Masjid At Taqwa Desa Bilo Kecamatan Ogodeide.

Kunjungan kali ini dalam rangka Jumat Curhat salah satu program Kapolri Quick Wins dimana program ini langsung berhadapan dan bertatap muka dengan warga masyarakat untuk melihat, mengetahui serta mendengarkan apa yang menjadi suratan dan siratan masyarakat, Ungkap Kapolres.

Kapolres Tolitoli pada Jumat Curhat ini berpesan kepada pihak Pemerintah Desa agar jangan ragu – ragu menyampaikan kepada Polsek Ogodeide atau ke Polres apabila ada anggotanya atau Bhabinkamtibmas yang ada di Desa Binaan tidak aktif maupun tidak efektif mengemban pelaksanaan tugasnya di Desa Binaan.

Lanjut AKBP Ridwan, mengharapkan dengan diadakannya kegiatan jumat curhat dapat membuat masyarakat untuk tidak perlu takut ataupun sungkan dalam menanyakan permasalahan yang di hadapi baik itu tentang kamtibmas, kasus yang lagi berkembang di masyarakat ataupun terkait lalu lintas.

Semua keluahan warga di akomodir dan dijawab oleh Kapolres Tolitoli.