POLRES BANGGAI

Polisi Datangi TKP Tabrakan Antara Yamaha Mio vs Toyota Inova di Lobu

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Tabrakan antara sepeda motor dengan mobil terjadi di Jalan Trans Sulawesi Desa Bolobungkang Kecamatan Lobu Kabupaten Banggai, Sabtu (11/03/2023) pukul 12.00 Wita.

Akibatnya, satu orang pengendara sepeda motor Yamaha Mio M3 warna hitam DN 3417 RU yang dikendarai oleh Zulfikar Kulekeng (18) warga Desa Balean Kecamatan Lobu mengalami luka robek didagu dan memar.

Kapolsek Pagimana AKP Makmur, SH mengatakan, tabrakan itu terjadi ditikungan memasuki Desa Bolobungkang, Lobu.

Kejadian bermula saat pengendara sepeda motor melintas dari arah Lobu menuju Kecamatan Pagimana. Sampai ditikungan tajam Bolobungkang, tiba-tiba datang mobil Toyota Innova warna hitam DN 1962 NC yang dikendarai oleh Taufan warga Jalan Gatot Subroto Kelurahan Besusu Tengah Kecamatan Palu Timur Kota Palu dari arah berlawanan.

“Tabrakan antara kedua pengendara tersebut mengakibatkan Zulfikar Kulekeng harus dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan Perawatan,” kata Kapolsek.

Mendapatkan laporan dari kejadian tersebut, anggota Polsek Pagiamana langsung turun kelokasi untuk mengamankan TKP, membawa kedua kendaraan tersebut ke Mapolsek Pagimana serta mengevakuasi korban ke rumah sakit.

“Saat sedang dilakukan pertemuan untuk memediasi permasalahan tersebut antara orang tua korban yakni Amran Kulekeng dengan Pengendara Mobil Innova, Taufan,” pungkas Kapolsek.*Humas Polres Banggai