POLRES TOUNA

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Kapolsek Una Una Patroli Dialogis di Pelabuhan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang kondusif menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Polsek Una Una Polres Touna melaksanakan Patroli Dialogis, Sabtu (18/03/2023).

Patroli Dialogis ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Una Una Iptu Maryanto bersama personilnya dengan menyasar Pelabuhan Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna.

Pada patroli dialogis ini, Kapolsek Una Una Iptu Maryanto memberikan himbauan kamtibmas kepada penumpang Sped dan penumpang kapal perintis dan masyarakat sekitarnya pelabuhan.

Kapolsek Una Una menghimbau masyarakat bersama-sama dengan Polri serta semua Stake Holder menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Kecamatan Una Una.

“Bagi masyarakat khususnya para nelayan agar selalu waspada terkait dengan kondisi Cuaca yang sering berubah-ubah hingga menyebabkan gelombang laut yang besar disertai angin,” pesan Kapolsek.

Patroli Dialogis ini juga merupakan salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan dan antisipasi keributan antar warga ataupun untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.*Humas*