GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Polres Touna Kawal dan Amankan Penyaluran Bansos Bagi Masyarakat Kepulauan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id Personil Polres Touna melaksanakan pengawalan dan pengamanan bantuan sosial bagi masyarakat di wilayah kepulauan Kabupaten Touna, Rabu (20/09/23).

Bantuan tersebut adalah Bansos Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang disalurkan oleh Bank Mandiri di 6 Kecamatan di wilayah Kepulauan.

“Pengawalan penyaluran Bansos oleh Bank Mandiri di wilayah Kepulauan ini yaitu Kecamatan Batudaka, Kecamatan Una Una, Kecamatan Talatako, Kecamatan Togean, Kecamatan Wakep dan Kecamatan Wabes,” jelas Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Polairud AKP Muh. Natsir, SH.

“Pengawalan tersebut dimulai 20 September sampai 22 September 2023, yang dilaksanakan Personil Satpolairud dan Personil Satlantas Polres Touna, tutupnya, tambah AKP Muh. Natsir.

Kasat Polairud menambahkan bahwa pengawalan tersebut merupakan bentuk pelayanan Kepolisian untuk memastikan penyaluran bantuan berlangsung aman dan lancar.

“Kehadiran Personil Polres Touna guna terciptannya keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan tugas pengawalan, sehingga aman sampai di tempat tujuan,” tutupnya.*Humas*