POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Lewat Sambang

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id Anggota Bhabinkamtibmas polsek Ampana Tete Polres Touna terus melakukan sambang ke Desa Binaannya dan tak henti-henti mengingatkan kepada masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.

Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Wanasari Aipda I Wayan Budi Gunarta sambangi warga binaan dan berikan himbauan kamtibmas, Rabu (20 September 2023).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menitipkan beberapa pesan Kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Kegiatan sambang ini, rutin dilaksanakan untuk mendekatkan diri kepada tokoh-tokoh masyarakat serta warga setempat.

Sementara itu Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha menambahkan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga dapat segera mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa binaanya.(Chris/Humas)