POLRES TOUNA

Tingkatkan Kepercayaan warga, Kapolsubsektor Tobar Pimpin Patroli Dialogis

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsubsektor Tobar Ipda Ikadek Agus Hermanta, S.H bersama Personil Polsubsektor Tobar melaksanakan Patroli Dialogis Sambang kepada  warga Kecamatan Tobar Kabupaten Touna, Senin (25/09/23).

Dalam kegiatan sambang tersebut Kapolsubsektor Tobar Ipda Ikadek Agus Hermanta, S.H bersama tiga orang Personil yakni, Aipda Viktor, Bripka Sjahyuan Umamit dan Briptu Hairil Anwar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap warga.

Selain itu, Personil mengajak juga kepada warga untuk sama-sama peduli tentang Pencegahan Karhutla dengan cara tidak melakukan pembakaran, mengingat cuaca saat ini masih panas (kemarau).

Kapolsubsektor menyampaikan bahwa, kegiatan Patroli dialogis ini rutin di laksanakan setiap hari dengan harapan agar warga masyarakat di wilayah Kecamatan tojo Barat merasa aman dalam beraktifitas setiap hari.

“Kegiatan seperti ini bukan hanya di lakukan pada siang hari saja, tetapi pada malam hari juga di laksanakan giat Patroli dialogis dan kegiatan ini di laksanakan dengan cara berkeliling di dalam perkampungan di wilayah Kecamatan Tobar,”  imbuhnya.

Terakhir Kapolsubsektor berpesan kepada warga yang di temuinya bahwa tidak perlu lagi warga cemas karena Personil Polsubsektor Tobar ada di antara warga baik siang ataupun malam hari, namun di harapkan kerja samanya agar segera menghubungi Pihak Polsubsektror Tobar atau Polsek Tojo, jika mendengar atau menyaksikan ada kejadian di dalam desa,” tutupnya.*Humas*