POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Bersama Babinsa dan Lurah Uentanaga Atas Mediasi Permasalahan Aset Yayasan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Bripka Andrias Sigar Bersama Babinsa Koramil 1307-05 Ratolindo Kopka Harun Baso dan Lurah Uentanaga Atas melaksanakan mediasi permalahan warga, Rabu (29/03/2023) di Kantor Kelurahan Uentanaga.

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pihak Kelurahan menjelaskan permasalahan yang terjadi antara kedua belah pihak serta menyampaikan pesan kamtibmas.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Andrias Sigar menjelaskan kegiatan mediasi ini yaitu penyelesaian tentang aset milik salah satu Yayasan di Kabupaten Touna yang sampai saat ini belum di serahkan oleh pengurus lama ke pengurus baru.

“Dalam proses mediasi ini menghadirkan pihak pertama yaitu pengurus baru dan pihak kedua pengurus lama,” jelas Bripka Andrias Sigar.

“Hasil mediasi ini, kedua belah pihak yaitu pengurus lama dan pengurus baru dan para pendukung dana dari Yayasan bersepakat akan kembali menggelar pertemuan di luar kantor kelurahan,” tukas Bhabinkamtibmas.*Humas*