POLRES TOUNA

Turut Berduka Cita, Bhabinkamtibmas Aipda Rai Hadiri Pemakaman Warganya

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda I Made Rai Eliyasa menghadiri dan mengikuti kegiatan pemakaman warga Almarhum Bpk. Hasim Landeangi yang meninggal dunia karena sakit di RT 07 Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Rabu (29/03/2023).

Bersama keluarga dan warga lainnya, Bhabinkamtibmas Aipda I Made Rai Eliyasa mengantarkan Almarhum untuk dimakamkan di perkuburan umum Jl. Cendrawasih Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna.

Pada kesempatan itu, Aipda I Made Rai Eliyasamenyampaikan rasa turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum serta memberikan penguatan/menghibur keluarga yang ditinggalkan.

“Kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum semoga diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan YME serta diterima segala amal ibadahnya di dunia dan bagi keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran.ucap nya,” ujar Aipda Rai.

Terpisah, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan,  Sebagai seorang Bhabinkamtibmas memang sudah menjadi keharusan untuk berbaur dan melekat kepada masyarakatnya.

“Selain itu, kita juga harus memiliki rasa simpati, solidaritas, keharmonisan untuk kepentingan sosial. Ini suatu keharusan bersama masyarakat dan tetangga saling membantu satu sama lain dan saling peduli dan itu merupakan bentuk kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakatnya, ” kata AKP Jimyarto.

“Hal ini dilakukan sebagai suatu bentuk kepedulian dari Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya, demikian hal tersebut selalu dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas nya yang selalu ada untuk masyarakat pada saat suka maupun duka,” tukas Kapolsek.*Humas*