POLRESPOLRES DONGGALA

Jumat Curhat Polres Donggala, Warga Guntarano Pertanyakan Maraknya Perjudian.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kepolisian Resor (Polres) Donggala kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Guntarano, Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala, Ju’mat (31/3/23).

Kegiatan jumat curhat dilaksanakan secara bergiliran di setiap Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Donggala.

Tujuannya, untuk meningkatnya komunikasi antara masyarakat dengan pihak kepolisian, dan juga menghimpun setiap curhatan dari masyarakat terkait persoalan sosial yang dihadapi.

Adapun dalam kegiatan Jum’at curhat kali ini Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K yang diwakili oleh Wakapolres Donggala Kompol Nazarudin,S.H membuka kegiatan Jum’at curhat di desa Guntarano Kec.Tanantovea Kab.Donggala
di dampingi Kasi Humas AKP I Nyoman Suwenda dan Kapolsek Labuan Iptu Syarif AMD.Kom.,S.H.,M.H. .

Dalam curhatan beberapa warga, Desa Guntarano, menyampaikan, masih maraknya peredaran judi Kupon Putih, dan Sabung Ayam di desa kami ini, kejadian tersebut sangat meresahkan bagi masyarakat.” Tutur salah seorang Warga

” Kami berharap kepolisian harus bertindak tegas para oknum itu.” pintanya dalam curhatan yang diselenggarankan Polres Donggala jumat, 31/03/ 2023.

Pada kesempatan yang sama, Waka Polres Donggala  Kompol Nazarudin,S.H menanggapi,
Terkait maraknya Perjudian baik kupon Putih maupun sabung ayam, tak hanya itu masih adanya narkoba hingga kasus pencurian menjadi atensinya.

” Kami akan tindak lanjuti kebetulan Kapolsek Labuan juga hadir nanti akan melakukan razia diharapkan masyarakat juga dapat membantu polri dalam memberantas kupon putih maupun sabung ayam.” Ujar Waka.

” Kami kepolisian akan berupaya untuk memberantas narkoba karena barang tersebut memang sekarang negara Indonesia sudah darurat narkoba”. Tandasnya

Mudah – mudahan kita yang ada disini tidak bermain judi. Kita harus berikan contoh yang baik dengan memulai dari kita sendiri.” himbaunya.

Polres Donggala (As/Hms)