POLRES BANGGAI

Kapolsek Hadiri Peresmian Rumah Dinas Camat Balantak Utara

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Balantak IPTU Hasan mengadiri Peresmian Rumah Dinas Camat Balantak Utara di Desa Teku Kecamatan Balantak Utara, Banggai, Kamis (30/3/2023) sore.

Rumah jabatan tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Banggai Ir. Amiruddin Tamoreka, MM dan dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Banggai Batia Sisilia Hadjar, Kajari Banggai Raden Bagus Wicaksono, OPD Banggai, Forkopimcam Balantak Utara dan masyarakat sekitar 100 orang.

Kapolsek mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas khususnya Polsek Balantak dengan Pemerintah Kecamatan Balantak Utara dan yang lainnya. Selain itu juga memastikan pengamanan peresmian berjalan sesuai dengan SOP sehingga aman dan tertib.

“Alhamdulilah pelaksanaan pengamanan kegiatan peresmian rumah dinas Camat Balantak Utara berjalan lancar dan kondusif. Terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat yang turut serta menjaga kondusifitas,” ucap Kapolsek Balantak.

Ia juga berharap dengan adanya rumah jabatan ini, camat bisa bertugas dengan baik, melakukan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kami siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Banggai melalui Pemerintah Kecamatan Balantak Utara, tentunya meningkatkan sinergitas unsur tiga pilar, sehingga harkamtibmas selalu terjaga,” tandasnya*Humas Polres Banggai