Uncategorized

Berikan Pelayanan Yang presisi Kepada Masyarakat, Jajaran Polres Sigi Laksanakan Pengamanan Ibadah Paskah

SIGI, – Dalam menjalin keakraban antara Polri dengan Masyarakat, jajaran polres sigi melaksanakan pengamanan Ibadah Paskah di Wilayah Hukum Polres Sigi. Minggu (09/04/2023).

Saat di temui Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kasi Humas AKP Ferry triyanto mengatakan Kegiatan pengamanan ibadah paskah melibatkan seluruh jajaran personel polres Sigi yang telah disprintkan untuk melaksanakan pengamanan, guna menjamin kelancaran dalam pelaksanaan ibadah sebagai wujud upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban terhadap masyarakat dalam melakukan Ibadah khususnya umat kristiani dimana sebagai bentuk toleransi dalam umat beragama

Lebih Lanjut Kasi Humas AKP Ferry triyanto menjelaskan dalam pelaksanaan ibadah paskah, jajaran personel polres Sigi menghimbau untuk menjaga ketertiban dalam pelaksanaan ibadah, serta menghimbau agar masyarakat bersama-sama dengan Polri untuk memberantas peredaran miras dan narkotika dengan sesegera mungkin dapat menginfokan kepada kami bila melihat peredaran miras dan narkotika serta terkait Lalu lintas kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas saat mengendarai kendaraan. Imbaunya.

[Humas polres sigi]