BID HUMASSATKER

Karorena Polda Sulteng Hadiri Musrenbang Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Tengah

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Karorena Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Mindarto, S.H. Menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2024 di Hotel Best Westren Coco Palu, Selasa 11/4/23 siang.

Dengan Tema “Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Berbasis Komoditas Unggulan Yang Didukung Sumber Daya Manusia Yang Berdaya Saing.

Turut hadir di kegiatan itu Menteri Dalam Negeri  yang diwakili Oleh Bapak Binsar Karyanto, Kepala Bappenas RI Di Wakili Oleh Bapak Bayu, Wakil Gubernur Sulteng Bapak H. Mam’un Amir, Ketua DPRD Sulteng Ibu Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, SP, MP, Danrem 132 Tadulako Diwakili Oleh Kasrem Bapak B. Pranowo, Danlanal Palu Bapak Kolonel Laut (P) M. Catur Soelistyono, S.H, CHRMP, Pengadilan Tinggi Diwakili Oleh Bapak Endo, Kajati Sulteng Di Wakili Oleh Bapak Yohanes Avilla Agus Awanto Putra S.H, Para Anggota Dewan Provinsi Sulteng, Para Kepala OPD, Para Walikota dan Bupati Se Provinsi Sulteng.  (ab)