BID HUMASSATKER

Polres Morowali Bagikan 100 Paket Sembako di Dusun Kabera dan Desa Bahoea

Ditengah bulan suci ramadhan yang penuh dengan berkah ini, Polres Morowali bagikan bantuan kemanusiaan berupa sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu yang berada di Transmigrasi Kabera Dusun Kabera Desa Bahoea Reko-Reko, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Selasa (11/04/2023).

Ini kali ke 3 polres Morowali menyelenggarakan Bansos selama bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H. melalui Kabag Ren Kompol Yos Lawani mengatakan permohonan maaf kepada Masyarakat karena Bapak Kapolres Morowali belum bisa hadir dalam kegiatan Tersebut karena Tugas Luar.

“Bantuan Sosial berupa 100 ( seratus) paket sembako tersebut secara langsung diberikan kepada Masyarakat yang kurang mampu, Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan bisa  meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan kenaikan bahan pokok selama bulan ramadhan ini.”ungkapnya

Salah satu warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Polres Morowali karena sudah mau berkunjung dan datang memberikan Sembako di Trans Kabera yang Merupakan Daerah Pelosok Kec Bungku Barat Kab Morowali Yang Sulit dijangkau karna jalan yg belum di aspal serta daerah Pegunungan.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres, terutama Polres Morowali yang sudah bersedia datang ke dusun kami dan sy mewakili teman-teman mengucapkan banyak terimakasih karena telah memberikan bantuan sembako kepada kami. Ucap warga

Dalam kesempatan tersebut juga, Kasat Binmas Polres Morowali Akp Supoyo Gampang memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi Kamtibmas. (ab)