Uncategorized

Berbagi Dalam Kasih, Polres Sigi Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan Dan Masyarakat

Sigi, – Kembali Polres Sigi membagikan takjil jelang berbuka puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polres Sigi, Rabu (12/4/23) sore.

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina., S.Sos.,M.H mengatakan bahwa kegiatan berbagi berkah Ramadan melalui berbagi takjil ini, dilaksanakan oleh Polres Sigi bersama jajaran dan Bhayangkari menjelang waktu berbuka puasa.

“kurang lebih Ada 100 paket takjil yang Kami bagikan kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar,” kata Wakapolres.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa, dan jelang berbuka masih dalam perjalanan,” tuturnya.

Ia berharap dengan kegiatan berbagi ini, selain sebagai wujud dalam meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama, juga menjadi momen untuk lebih dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.

“Semoga dengan kegiatan berbagi ini, juga dapat menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua di bulan yang penuh berkah ini,” pungkasnya

Selain berbagi takjil, Personel kami juga menghimbau kepada para warga dan pengguna jalan agar selalu mematuhi aturan lalu lintas dengan menggunakan Helm serta selalu membawa surat-surat kendaraan pada saat berkendara. Tutupnya.

[Humas Polres Sigi]