POLRES TOUNA

Polres Touna Gelar Upacara Welcom And Farewel Parade

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Prosesi pisah sambut Kapolres Touna dari AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., kepada AKBP S. Sophian, S.I.K., M.H., di Mako Polres Touna, Rabu (12/4/23).

Dalam acara ini, AKBP S. Sophian didampiingi AKBP Riski Fara Sandhy bersama Ny. Fenny Riski disambut dengan tarian adat tradisional dan pengalungan bunga oleh anak-anak didik TK Kemala Bhayangkari Cabang Touna, dilanjutkan penghormatan pasukan jajar hormat serta jabatan tangan.

Acara penyambutan dan pelepasan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu, S.H., Kajari Touna, Suwirjo, S.H., M.H., Kasi Administrai Kamtib Lapas Ampana Bahtiar, SH, Kepala Sahbandar Ampana, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Touna, Kepala PLN serta tamu undangan lainnya.

Setelah acara penyambutan, dilanjutkan dengan upacara Welcome and Farewell Parade dilapangan Apel Polres Touna dihadiri  Pejabat Utama, Perwira dan Kapolsek jajaran serta anggota Polres Touna serta Polsek Jajaran.

Dalam arahannya, AKBP Riski Fara Sandhy  menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar Polres Touna atas kerjasama selama ini. Dan selamat datang kepada AKB S. Sophian.

“Saya juga mengucapkan permohonan maaf apabila selama bertugas, masih banyak kekurangan, kesalahan yang mungkin jadi beban, namun secara kedinasan memang harus seperti itu,” ucapnya.

Lanjut AKBP Riski, khususnya kepada rekan-rekan yang lebih tua dari saya, ataupun yang lebih muda apabila ada tutur bahasa dan prilaku saya yang tidak berkenan mohon di maafkan.

“Tapi secara kedinasan itu, saya lakukan semata-mata untuk memberikan motivasi kepada rekan-rekan supaya kita bersama-sama dalam melaksanakan tugas di wilayah hukum Kabupaten Touna,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolres Touna, AKBP S. Sophian dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKBP Riski Fara Sandhy dan rekan-rekan sekalian yang telah menyiapkan penjemputan dan pelepasan, sehingga berjalan aman dan lancar hingga saat ini.

“Saya juga menyampaikan apresiasi kepada AKBP Riski Fara Sandhy terhadap kinerja beliau selama kurang lebih 2 tahun setengah di Polres Touna, sehingga kegiatan maupun tugas dapat berjalan dengan aman dan lancar,”ucapnya.

Kami juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru. Semoga amanah, barokah, sukses dan bahagia selalu,” tutupnya.*Humas*