BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kabid Humas Polda Sulteng Silaturahmi dengan Organisasi Media, Kombes Pol Djoko Wienartono: Perkuat Sinergitas

Tribratanews, Palu – Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) Komisaris Besar Polisi Djoko Wienartono didampingi Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari melakukan kunjungan silaturahmi kepada sejumlah organisasi media di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis 13 April 2023.

Kabid Humas Polda Sulteng yang belum lama dilantik pada Senin 10 April 2023 itu ingin memperkuat sinergitas Bidhumas Polda Sulteng dengan media mainstream untuk meneruskan apa yang telah dilakukan pendahulunya.

“Sebagai pejabat baru selaku Kabidhumas, kami ingin memperkenalkan diri dan ingin mengenal teman-teman jurnalis,” kata Kabidhumas Polda Sulteng saat mengunjungi PWI Sulteng, di Kantor Mercusuar Jalan Yos Sudarso Palu, dan Sekretariat Bersama (Sekber) Rumah Jurnalis di Jalan Ahmad Yani Palu, Kamis 13 April 2023.

‘Silaturahmi ini juga guna memperkuat sinergitas Bidhumas Polda Sulteng dengan media mainstream yang ada di Kota Palu dan Sulawesi Tengah,” ujarnya.

“Terima kasih atas kontribusi yang selama ini sudah dilakukan teman-teman media dalam memberitakan berita-berita positif kegiatan Polda Sulteng dan Polres jajaran,” jelas Kombes Pol Djoko Wienartono.

Kabid Humas yang juga mantan Auditor Itwasda Polda Sulteng itu menuturkan bahwa penguatan sinergitas dengan rekan-rekan media menindaklanjuti satu dari sebelas Commander Wish Bapak Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho yaitu Management Media sebagai mitra strategis.

Adapun organisasi media yang dikunjungi Kabid Humas Polda Sulteng adalah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulteng di Kantor Media Mercusuar, Sulteng Raya Jalan Yos Sudarso Palu, dan Sekber Rumah Jurnalis di Jalan Ahmad Yani Palu yang merupakan wadah berkumpulnya rekan-rekan jurnalis dari AJI, IJTI, PFI dan AMSI.(fn)