BID HUMASSATKER

Personil Ditpamobvit Polda Sulteng Melaksanakan Sambang Ke Masyarakat Di Sekitar Perusahaan

Luwuk, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Ditpasmobvit Polda Sulteng Melaksanakan Giat Sambang Ke Masyarakat Di Sekitar Persusahaan di Kec. Batui Selatan, Kab. Banggai. Pada Hari Rabu Tanggal 05 April 2023 pukul 13:15 Wita.

Tujuan Melaksanakan Sambang Yaitu Untuk lebih mendekatkan diri antara personel Satgas Pamobvit dengan masyarakat sekitar perusahaan, sehingga diharapkan terjalinnya hubungan kemitraan yang baik antara Satgas Pamobvit dengan masyarakat sekitar perusahaan. Ucap  Brigpol Herdianto BA Dit Pam Obvit Polda Sulteng.

Dalam Hal Ini Juga Kami Anggota Ditpamobvit Polda Sulteng Mengajak masyarakat sekitar obvitnas untuk ikut berperan serta dalam menjaga  keamanan dan ketertiban disekitar perusahaan, Serta Memberikan pemahaman tentang arti pentingnya kehadiran perusahaan, yang cukup memberikan andil dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat di sekitar perusahaan. Ucapnya.

“Saya Berharap Jika ada permasalahan yang timbul dilingkungan masyarakat agar diselesaikan secara musyawarah dan mufakat dan sesuai dengan prosedur dan norma hukum yang berlaku dan Mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan melakukan tindakan-tindakan yang bertentangan dengan aturan hukum dan perundang-undangan.” Tutup Brigpol Herdianto BA Dit Pam Obvit Polda Sulteng. (ab)