POLRES TOUNA

Kapolres Touna Pantau Arus Balik Penyebrangan Laut di Pelabuhan Ampana

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH memantau langsung arus balik lebaran Idul Fitri 1444 H penyebrangan laut di Pelabuhan Ampana, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Rabu (26/04/2023).

Pada kegiatan ini, Kapolres Touna didampingi Kasi Humas AKP Triyanto, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH dan KBO Satsamapta Ipda Ahmad Ridwan, SH

Kapolres Touna AKBP S. Sophian menyampaikan pemantauan ini dilakukan dalam rangka melihat langsung perkembangan arus balik lebaran Idul Fitri 1444 H.

“Hari ini kami memantau langsung perkembangan situasi arus mudik dan balik, terlihat ramai lancar, tidak adanya kepadatan yang signifikan,” kata AKBP S. Sophian.

“Kami bersama pihak terkait akan terus memantau perkembangan, harapannya masyarakat yang mudik dan balik selamat sampai tujuan,” ujarnya.

Usai memantau arus balik di pelabuhan Ampana, Kapolres Touna bersama rombongan juga memantau aktivitas obyek wisata di Permandian Malotong, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna.*Humas*