POLRES TOUNA

Patroli Dialogis Personil Polsek Ampana Tete Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan dan Pengunjung Swalayan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Ampana Tete Polres Touna Aipda I Nyoman Budiadi, Bripka Reky Apaat dan Bripka Robi S melaksanakan patroli dialogis di pemukiman warga maupun obyek vital di wilayah hukum Polsek Ampana Tete, Jum’at (16/12/2022).

Dalam Patroli Dialogi ini, Personil Polsek Ampana Tete Polres Touna Aipda I Nyoman Budiadi, Bripka Reky Apaat dan Bripka Robi S menyambangi swalayan Alfamidi di Desa Tete A memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan dan pengunjung swalayan serta warga masyarakat sekitar.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Iskandar S. Deypaha, S.H mengatakan, bahwa kegiatan Patroli ini bertujuan guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya.

“Kegiatan Patroli ini rutin dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” kata Iptu Iskandar S. Deypaha.

“Selain itu Patroli ini juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Touna,” ujar Kapolsek.*Humas*