POLRES BANGGAI

Jalin Sinergitas Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Hadiri Apel Pagi di Kantor Desa Tontouan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Ada banyak cara dalam menciptakan kamtibmas diwilayah, dengan terjun langsung di tengah masyarakat maupun pegawai instansi dalam rangka memberikan pembinaan yang biasa dilakukan oleh Kepolisian dalam tugas sehari-hari.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabbinkamtibmas Polsek Luwuk Aipda Muhlis, SH, yang mengikuti apel pagi bersama Camat Luwuk Irfan Milan, S.Sos di halaman Kantor Desa Tontouan, Kecamatan Luwuk, Senin (8/5/2023).

Apel pagi bersama tiga pilar tersebut dihadiri Kades se-Kecamatan Luwuk, RT dan Kader PKK Desa Tontouan serta Staf Kecamatan Luwuk.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan jalinan sinergitas mewujudkan pelayanan sesuai bidang tugas masing-masing, termasuk kebutuhan akan kamtibmas dengan menyertakan keterlibatan masyarakat secara swakarsa.

“Keikutasertaan kami (Bhabinkamtibmas) dalam apel pagi dalam memelihara kemitraan dengan perangkat Desa guna memenuhi harapan dan keinginan warga terhadap keamanan dan ketertiban,” ucapnya.*Humas Polres Banggai