GeneralLatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Tambal Jalan Berlubang, Kapolsek: Cegah Terjadinya Kecelakaan

Tribratanews, Morowali – Walaupun bukan tugas dan kewenangan mereka, namun meminimalisir para pengguna jalan mengalami kecelakaan, Kepolisian Resort (Polres) Morowali melalui Polsek Bungku Barat bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Wosu bersama warga menambal sejumlah ruas jalan yang berlubang, Senin 8 Mei 2023.

Tampak Kapolsek Bungku Barat Iptu Radianto bersama sejumlah personel jajarannya, Pemdes Wosu, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng) beserta warga sedang menambal jalan yang berlubang di salah satu jembatan.

Kapolsek bersama jajarannya masih mengenakan pakaian dinas, sedang mengaduk semen untuk menambal jalan yang merupakan jalur utama.

Penambalan jalan berlubang itu dilakukan di jembatan Desa Wosu Kecamatan Bungku Barat Kabupaten Morowali.

Kapolsek Bungku Barat mengatakan, pihaknya menambal jalan berlubang di jalur yang ramai lalu lintas, dengan harapan para pengguna jalan merasa nyaman dan selamat sampai di rumah.

“Kita juga ingin kurangi potensi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) akibat kerusakan jalan raya,” ujarnya.

Menurutnya, penambalan itu dilakukan untuk mengurangi kemacetan dan lakalantas di jalur-jalur utama tersebut.

“Banyak masyarakat yang mengeluhkan kondisi jalan raya yang rusak, hal ini membuat kami berinisiatif untuk membantu memperbaikinya,” kata Kapolsek.