POLRESPOLRES SIGI

Laksanakan Patroli Malam, Polsek Marawola Polres Sigi Sambangi Masyarakat Himbau Kamtibmas dan Jauhi Miras Serta Narkoba

SIGI, – Sebagai upaya memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, Anggota Kepolisian Satuan Samapta Polres Sigi terus menggiatkan patroli dialogis di wilayah Hukum Polsek Marawola, Jumat (12/05/2023) Pukul 22.00 WITA.

Dalam kegiatan Patroli, Anggota Polsek Marawola Polres Sigi juga mengingatkan kepada masyarakat dan para remaja yang di temui saat patroli untuk bersama-sama maribkita menjaga Kamtibmas di wilayah kita agar tetap Aman dan Kondusif Serta kami juga mmenghimbau untuk menjauhi barang haram miras dan narkotika karena memiliki dampak yang sangat buruk bagi kehidupan.

Semntara itu Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas AKP Ferry mengatakan personel Polsek Marawola Polres Sigi melaksanakan patroli malam seperti ini rutin dilaksanakan guna mengantisipasi berbagai aksi kriminalitas serta melakukan himbauan himbauan kepada masyarakat tetang bahayanya miras dan nnarkotika. Terangnya.

Lanjut Kasi Humas AKP Ferry menerangkan untuk rute di lakukan secara acak seperti malam ini diseputaran Desa binangga, Desa baliase dan Desa Kanuna.

[Humas Polres Sigi]