BID HUMASSATKER

Kabidkum Polda Sulteng Silaturahmi ke Kemenkumham Sulteng

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir Terima Kunjungan Kepala Bidang Hukum (Kabidkum), Polda Sulteng, Kombes. Pol. Saptono Bahas Persoalan Hukum di Sulteng, Kamis, (11/5) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil yang ditemani Kepala Divisi Administrasi, Raymond JH. Takasenseran dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro menyambut langsung kunjungan Kabidkum, ia menilai bahwa sinergitas Kemenkumham Sulteng dan POLDA Sulteng terus terjalin dengan baik dari segenap sektor penegakkan hukum.

“Sinergitas terus kita jalin, kita memiliki visi yang sama dalam menyukseskan penegakkan hukum di wilayah Sulawesi Tengah,” sambut Kakanwil.

Pertemuan itu pun membahas terkait komitmen pemberantasan berbagai tindak kejahatan hingga peningkatan pelayanan hukum baik kepada masyarakat hingga mencakup seluruh tahanan maupun warga binaan yang berada didalam Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan Negara.

“Bagaimana caranya kita bersama-sama agar menurunkan jumlah kasus tindak kejahatan di Sulteng ini, kami pun akan senantiasa mendukung upaya pembinaan dan keamanan didalam pemasyarakatan,” imbuhnya. (ab)