POLRES TOUNA

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Personil Polsek Tojo Laksanakan Patroli Sambang

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna menjalin hubungan Silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Personil Subsektor Tojo Barat Polsek Tojo melaksanakan Patroli Sambang warga di Desa Malei Tojo dan Desa Bambalo, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna, Selasa (23/05/2023)

Dalam Kegiatan tersebut Personil Subsektor Tojo Barat Polsek Tojo Bripka Nawir bersama Briptu Hairil Anwar menemui masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar senantiasa menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dan apabila terjadi gangguan kamtibmas atau tindak pidana agar segera menghubungi Subsektor Tojo Barat Polsek Tojo guna penanganan lebih lanjut.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, bahwa patroli sambang ini guna menjalin silaturhami dengan warga sekaligus penyampaian pesan-pesan Kamtibmas.

“Sambang ini bertujuan menjalin hubungan silaturhami dengan masyarakat dan penyampaian pesan Kamtibmas,” kata AKP Murlan Tarifuddin.

“Jadi Patroli Sambang ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di hukum Polsek Tojo,” tandasnya.*Humas*