POLRES TOUNA

Polsek Tojo dan Koramil 1307-04 Tojo Gelar  Olahraga Bersama Jalin Solidaritas dan Sinergitas

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna menjalin solidaritas, dan sinergitas dalam memelihara suasana keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Tojo bersama Koramil 1307-04 Tojo menggelar apel dan olahraga bersama bertempat di Mako Polsek Tojo, Jumat pagi (26/05/2023).

Apel dan olahraga bersama ini dipimpin oleh Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin di dampingi oleh Kapolsubsektor Tojo Barat IPDA I Kadek Hermanta, S.H, Batuud Koramil 1307-04 Tojo Peltu Adi Nurhidayat dan di ikuti oleh seluruh Personil Polsek Tojo dan Personil Koramil 1307-04 Tojo.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, tujuan olahraga bersama ini untuk menjaga sinergisitas dan solidaritas antara TNI-Polri di wilayah Kecamatan Tojo yang selama ini sudah sangat baik.

“Selain itu, olahraga bersama menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh Personil Polsek Tojo dan Personil Koramil 1307-04 Tojo, terutama dalam menjaga harkamtibmas tetap aman dan kondusif,” kata AKP Murlan Tarifuddin.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI-Polri,” ujar Kapolsek.*Humas*