POLRES BANGGAI

Kapolsek Toili Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bertempat di lapangan Sepak Bola Desa Karanganyar Kecamatan Moilong, Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH, Hadiri kegiatan Pembukaan Semi Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023. Selasa 30/5/2023.

Hadir dalam pembukaan Semi Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023 Bupati Banggai Ir. Amiruddin Tamoreka, MM, Anggota DPRD Banggai Helton Abd. Hamid, JOB Tomori Sulawesi Abizar Akman, Forkopimcam dan para kades sekecamatan Moilong.

Dalam sambutannya Bupati Banggai Ir. Amiruddin Tamoreka, MM semi open turnamen Bupati Cup 2023 ini terselenggara dapat memajukan dunia sepak bola di wilayah Kabupaten Banggai. Diharapkan turnamen ini berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai, apabila turnamen Bupati Cup ini terjadi keributan, maka diberhentikan.

Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko saat dikonfirmasi mengatakan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023 merupakan pertandingan yang diselenggarakan oleh disponsori oleh JOB Tomori dengan total hadiah sebesar Rp 100 Juta serta di ikuti 24 tim.

Terkait hal tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas di jalan raya sekitar lapangan sepak bola serta mengantisipasi terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan telah memerintahkan anggota Polsek Toili untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring setiap ada pertandingan sepak bola tersebut.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau agar bermain dengan menjujung tinggi sportifitas menunjukan kemampuan terbaik, karna dengan ajang ini dapat mencari bibit terbaik pemain Sepak Bola.

“Saya meminta kepada Tokoh Masyarakat dan penonton untuk mendukung kegiatan Semi Turnamen Sepak Bola Bupati Cup ini dan jangan sampai menimbulkan ganguan kamtibmas,“ himbau Kapolsek.*Humas Polres Banggai