POLRESPOLRES SIGI

Cegah Dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Sigi Melalui UKL 7 Laksanakan K2YD

SIGI, – Dalam rangka memberikan pelayanan prima Kepada masyarakat, Polres Sigi Melalui UKL 7 melaksanakan kegiatan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan). Bertempat Di Depan Mako Polres Sigi Kec Dolo Kab. Sigi. Senin (12/06/2023)

Seperti halnya hari ini UKL 7 yang dipimpin oleh Ipda yohan daus, S.Sos Dalam Kegiatan K2YD yang di laksanakan oleh UKL 7 tersebut adalah giat menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas dan menghimbau masyarakat untuk menjauhi miras dan narkoba. Adapun sasaran dari kegiatan K2YD kali ini adalah masyarat dan pengendara yang sedang melintas.

Saat di temuai Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas AKP Ferry menerangkan “bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten sigi.” Ucapnya.

“Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mampu mencegah dan mengurangi kesempatan bagi Pelaku Tindak Pidana untuk melakukan aksi kejahatan”. Pungkasnya.

Dan dari hasil pantauan personil yang turun di lapangan, Giat K2YD bejalan lancar dan situasi wilayah Hukum Polres Sigi hingga kegiatan K2YD berakhir terpantau dalam keadaan aman serta kondusif.

[Humas Polres Sigi]