POLRESPOLRES BANGGAI

Kapolsek Lamala, Dampingi Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Tim Penilai Lomba Desa tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) mulai melakukan penilaian di Desa Bombanon, Kecamatan Mantoh, Banggai, Jumat (23/06/2023).

Menurut Kapolsek Lamala AKP Zulfikar, SH yang turut mendampingi tim dalam penilai ini, tim dari Kementrian Dalam Negeri RI Andi Yuliarmiangsyah Ramzi, AP, MSi dan dari Kepala Dinas PMD Sulteng DR Zubair, S.Sos, MSi.

Dan dihadiri Kadis PMD Banggai Drs. Amin Jumain, Ketua TP PKK Banggai, Camat Mantoh, Danramil Lamala, Kades/BPD dan PKK Se Kecamatan Mantoh.

“Jadi kedatangan tim untuk melakukan penilaian lomba tingkat desa. Nah untuk Kabupaten Banggai sendiri diwakili Desa Bombanon,” ungkap Kapolsek.

Lanjut AKP Zulfikar, penilaian lomba desa ini sendiri meliputi aspek pelaksanaan pemerintahan secara umum, pembangunan hingga inovasi desa serta kamtibmas.

“Yang dinilai dari presentasi, wawancara dan pemeriksaan fisik di lapangan sesuai data atau dokumen yang sebelumnya dikirim ke tim,” sebutnya.

Kapolsek pun berharap, hasil terbaik bisa diperoleh Desa Bombanon dalam lomba desa tingkat provinsi tahun ini. “Semoga Desa Bombanon bisa juara,” tutupnya.*Humas Polres Banggai