POLRESPOLRES SIGI

Datangi TKP, Polres Sigi Bersama Warga Evakuasi Penemuan Mayat Di Aliran Sungai Desa Pakuli Kec. Gumbasa

SIGI,- Warga Sigi digegerkan dengan penemuan mayat perempuan bertempat di aliran sungai desa pakuli kec. Gumbasa, Selasa (04/7/2023) pagi tadi pukul 07.30 wita.

Mayat Perempuan tersebut di duga berinisial NA (47) memiliki identitas KTP Desa Kapiroe Kec. Palolo Kab.Sigi yang di nyatakan hilang pada hari kamis tanggal 22 juli 2023 sekitar pukul 15.00 wita bertempat di sungai kura – kura desa kapiroe dan ditemukan oleh warga desa pakuli bernama NOVAL dan VIRGAN yang mana saat itu kedua warga tersebut sedang menyetrom/ mencari ikan disungai.

Menurut Kedua Saksi saat dirinya melintas sekitar TKP melihat dari pingguran sungai sesosok yang di duga mayat.

“setelah saya melihat dengan lebih jelas ternyata benar bahwa itu sesosok mayat yang posisinya tersangkut di atas batu.

Lanjut menurut keterangan saksi setelah mereka memastikan bahwa benar itu sesosok mayat mereka menuju ke perkampungan untuk memberitahukan warga sekitar dan segera menghubungi bhabinkamtibmas. Jelasnya

Tak lama kemudian, bhabinkamtibmas Bersama warga pun mulai berdatangan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melihat mayat perempuan tersebut.

Sementara itu saat di temui Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H.S.I.K.,M.H., melalui Kasi Humas AKP Ferry mengatakan bahwa benar telah di temukan mayat perempuan yang di temukan oleh warga di aliran sungai desa pakuli kec. Gumbasa.

Lanjut Kasi Humas Mengatakan mendengar kejadian penemuan mayat tersebut Bhabinkamtibmas bersama personel polsek langsung mendatangi TKP untuk melakukan Olah TKP.

Lanjut Kasi Humas Menjelaskan setelah mayat korban di evakuasi, pihak keluarga yang di duga korban NA (47) meminta untuk jenazah yang di duga korban NA (47) Untuk di bawah pulang kerumah korban di desa kapiroe kec. Palolo untuk di lakukan pemakaman.

[Humas Polres Sigi]