POLRES TOUNA

Pastikan Berjalan Lancar, Polsek Ampana Tete Amankan Turnamen Sepak bola Ampana Tete Cup 2023

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna memastikan berjalan aman dan lancar, Polsek Ampana Tete melakukan pengamanan Turnamen Sepak bola Ampana Tete Cup 2023 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Ampana Tete Ke-58 Tahun 2023 yang di rangkaikan dengan Festival Pasir Putih di lapangan Desa Tete B, Kecamatan Ampana Tete,  Kabupaten Touna, Selasa (04/07/23).

Pada turnamen sore hari ini mempertandingkan antara tim Garuda Muda Sabo melawan Mitra Utama Uetoli dengan hasil skor 0-1 kemenangan untuk Mitra Utama Uetoli dan pertandingan kedua yaitu Tim Boringin Sakti Uebone berhadapan dengan Tim Merdeka Games dengan skor 1-0 di menangkan oleh Tim Boringin Sakti Uebone.

Dalam pengamanan ini, Personil Polsek Ampana Tete Aiptu Martani bersamaa Aipda Adirsan, Bripka Husni Baharta dan Bripka Nurdiansyah Ds. juga selalu berkolaborasi dengan pihak panitia agar permainan selalu menjunjung tinggi nilai sportifitas.

Selain itu, Personil  Polsek Amana Tete  juga mengajak penonton maupun suporter agar tertib, dan tidak provokatif jika tim kesayangannya mengalami kekalahan.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, pengamanan ini dilakukan guna mengatisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dan menjaga situasi berjalannya pertandingan tersebut agar tetap aman dan berjalan dengan semestinya tanpa terjadi suatu hal yang tidak diharapkan.

“Polsek Ampana Tete hadir untuk memberikan pelayanan kepolisian, sehingga para pemain, suporter dan penonton merasa aman dan nyaman,” kata AKP Iskandar.

“Alhamdulillah pertandingan berjalan dengan aman dan lancar. Sportifitas yang ditunjukkan pemain, suporter dan penonton sangat positif sehingga pertandingan ini bisa dinikmati oleh semuanya,” tutup Kapolsek.*Humas*